Cara Mudah Membuat Widget Web Sendiri

expertadvisorku.blogspot.com adalah situs Bahasa Pemrograman, Informatika Teknologi, Pembuatan Aplikasi Php, C++, Java, QT, Visual Basic, Mysql dan  Download Buku Digital.

Cara Mudah Membuat Widget Web Sendiri 
Oleh Elfiansyah Elham Spd

Menu Widget yang siap di Olah
Para Pemula dan yang belum memahami bahasa pemrograman tentu sangat kesulitan membuat widget namun kali ini siapapun dapat membuat widget di blog atau di website yang dimiliki begitu juga pada wordpress.

Cara Mudah membuat Widget di Blog, Wordpress saat ini sangat mudah dilakukan dengan menggunakan fasilitas online dalam pembuatan widget yang disediakan oleh beberapa Pihak diantaranya :

 Falisilitas yang disediakan oleh pihak ini adalah Free namun pengguna harus mendaftar lebih dahulu untuk dapat login. 

Widgetbox
Widgetbox adalah layanan online untuk membuat beberapa jenis widget untuk mendistribusikan konten Anda melalui web. Anda dapat membangun Flash atau HTML widget, Facebook Apps, Google Gadget, Twitter widget, dan banyak lagi. Untuk membuat dan menyesuaikan widget Anda, Anda dapat menggunakan salah satu template yang mudah-tersedia di situs web. Setiap widget yang dibuat dengan Widgetbox sepenuhnya diredistribusi di situs berbagi sosial besar, bahkan dari widget itu sendiri dan Anda dapat melacak kinerja widget Anda dengan fasilitas analisis built-in. Jika Anda ingin mengakses fitur premium dan juga pergi iklan-gratis, Anda dapat beralih ke salah satu dari dua rencana premium mulai dari $ 3,99 / bulan. Pendaftaran adalah wajib.

3. 99Widgets

A. 99shoutbox
Shoutbox adalah jendela chat yang menawarkan pengguna kemampuan untuk merekam suara mereka sendiri. Tidak ada pendaftaran diperlukan berarti dapat menjadi anonim, tapi memperkenalkan unsur kontak manusia dengan pengalaman chat. Pengunjung dapat meninggalkan pesan dan membiarkan diri mereka mendengar cara mereka ingin. Tidak ada infleksi lebih disalahpahami. Tidak seperti apa yang Anda dapatkan di chat lingkungan murni, makna dan emosi menemukan sempurna. Anda dapat menerima pesan suara langsung tanpa perlu mesin atau layanan terpisah. Ini adalah sistem terintegrasi yang bisa Anda sesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

B. 99counters
Jika Anda membutuhkan data rinci tentang lalu lintas web Anda, 99counters adalah untuk Anda. Dengan 99counters Anda dapat membuat counter sangat disesuaikan untuk pergi pada situs web, blog, atau profil jaringan sosial Anda. Counter Anda membuat bekerja dengan cara Anda ingin mereka. Mereka bisa menyenangkan untuk melihat atau mengganggu. Yang paling penting adalah bahwa mereka langsung memberikan Anda atau pengunjung Anda dengan data yang sangat rinci. Apakah Anda ingin tahu di mana pengunjung Anda berasal? Apakah Anda ingin pengunjung Anda tahu berapa banyak orang lain yang ada pada waktu yang sama seperti mereka? Kemudian 99counters adalah untuk Anda. Hal ini sepenuhnya gratis dan dirancang untuk bekerja persis seperti yang Anda inginkan.

C. 99chats
Sederhana dan efisien memecahkan kebutuhan dasar dengan 99chats. Anda memiliki situs web, blog, atau situs media sosial dan Anda perlu sesuatu yang lebih dari bagian komentar. Anda membutuhkan tempat di mana pengunjung dapat bertukar pikiran dan ide sekaligus. Anda memerlukan ruang chat. Ini bukan satu sederhana pada satu chat client. Ini adalah chatting solusi terintegrasi yang dapat Anda sesuaikan dengan situs Anda dengan tema prebuilt. Anda bisa mendapatkan langsung ke sepele untuk membuatnya mulus cocok dengan tampilan dan nuansa Anda bekerja sangat keras untuk menyempurnakan. 99chats adalah solusi sederhana dan elegan. Kami bahkan mengurus hosting. Apakah kita menyebutkan itu gratis? Anda dapat menggunakannya namun Anda inginkan, di mana pun Anda inginkan, dan membuatnya Anda dengan cara apapun yang Anda butuhkan.

D. 99polls
Mendaftar dan dalam beberapa menit Anda dapat mengatur survei kustom dan jajak pendapat yang dapat Anda masukkan ke dalam website, blog, atau halaman jaringan sosial Anda. Jika Anda membutuhkan informasi pendapat tidak ada yang lebih cepat, lebih baik, atau lebih murah cara untuk mendapatkannya. Ini adalah sempurna jika Anda perlu untuk melakukan riset pasar, mengukur minat dalam produk baru, membutuhkan data, atau hanya ingin meminta pengunjung bagaimana mereka berpikir Anda lakukan. Ini adalah sistem yang kuat yang mudah digunakan dan mendapat hasil yang cepat. Anda dapat menyesuaikan jajak pendapat Anda dengan spesifikasi yang tepat Anda. Anda mulus dapat masuk ke tampilan dan nuansa situs Anda. Dan, tidak seperti solusi lain seperti, itu benar-benar gratis. Anda dapat menggunakannya namun Anda inginkan tanpa khawatir.

E. 99stats
Anda menjalankan sebuah website atau blog dan Anda perlu statistik. Anda dapat pergi ke vendor lain, tetapi kompleksitas membuat solusi lain terlalu sulit untuk digunakan. Yang Anda butuhkan adalah data dan Anda membutuhkannya sekarang. Dengan 99stats, Anda dan berjalan dalam tiga langkah sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar, masukkan kode ke situs Anda, dan mulai mengumpulkan data. Itu dia. Anda dan berjalan dalam hitungan menit dan informasi mulai bergulir di segera. Anda akan segera tahu berapa banyak pengunjung Anda sudah; kata kunci yang mereka gunakan untuk mencari Anda; Anda akan tahu halaman mana yang paling populer dan berapa lama pengunjung tinggal di masing-masing; Anda bahkan dapat mencari tahu di mana pengunjung Anda berasal dari; browser yang mereka gunakan; yang sistem operasi mereka di; dan daftar titik data hanya berjalan dan terus.

Mengapa berbagi data ini dengan pihak ketiga yang besar ketika Anda dapat mengumpulkan semuanya sendiri? Alat ini gratis, mudah digunakan, dan akan menempatkan data yang kuat di ujung jari Anda sehingga Anda dapat dengan cepat bereaksi terhadap tren dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Gunakan 99stats untuk melihat tren dan membuat konten segar yang akan menarik lebih banyak pembaca ke Website Anda. Mendapatkan wawasan yang kaya dalam Traffic Website Anda sehingga Anda dapat mengoptimalkan efektivitas pemasaran Anda. Mendaftar untuk sebuah account dan mendapatkan semua Statistik Anda perlu untuk Website Anda hari ini!

dan masih banyak lagi pihak-pihak yang memberikan fasilitas dalam hal ini : seperti : http://stickiwidgets.com/widgets dan http://www.produle.co/product/

4. Produle adalah layanan widget pencipta yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan tiga widget berbasis Flash tanpa biaya. Anda memiliki beberapa template mudah-tersedia untuk gaya widget Anda dan Anda juga memiliki studio berbasis web untuk menambahkan konten multimedia seperti video, gambar atau musik untuk widget Anda hanya dalam beberapa klik. Anda dapat dengan bebas menggunakan Produle widget untuk mendistribusikan konten Anda di situs berbagi sosial dan bahkan membiarkan pembaca Anda menyebarkan konten Anda virally di situs web lain menggunakan fitur berbagi sosial sported oleh masing-masing widget. Pendaftaran diperlukan untuk menggunakan layanan ini. Tidak ada analisis. 

Dan Jika ingin membuat Aplikasi Perkebunan dan Pertambangan kunjungi kami


Silahkan juga membaca cara membuat aplikasi dengan bahasa pemrograman Php, Javascript (ajax), Javasript(js) :

Komentar